Tidak Bermaksud Ber Nasis ria, sedikit ingin berbagi pengalaman dan kebahagiaan dari hasil Ngeblog dan Email di Internet, semoga bermanfaat.

------------------------------------------------------------------------------------------
Seperti biasa aktifitas saya hari Senin adalah mengajar di MTs. Islamiyah Sayang, kebetulan setiap pagi saya sering mengupdate rangkuman berita dari berbagai media yang dihimpun dalam sebuah blog yang saya buat dengan judul Cianjur News di Laboratorium Komputer Sekolah, sekitar Pukul. 10.00 WIB Ponsel saya berdering dengan kode area Bandung, tak disangka saya diinformasikan bahwa saya mendapat bantuan komputer dari Pemerintah Propinsi melalui Dinas terkait, sentak saja saya kaget dan bahagia, dan komputer akan datang sore ini pukul 16.00 ke lokasi rumah.
Selesai menutup Ponsel, saya langsung mengingat kebelakang,oh iyah sekitar Bulan Oktober awal saya bertemu dengan salah seorang pegawai Pemprov " pastinya berpengaruh" dalam sebuah acara Kepemudaan di Bandung dan saya sedikit ngobrol tentang peranan media lalu saya sampaikan apa yang sedang saya kerjakan dengan Blog dan berita di Cianjur ternyata iapun meresponnya dengan baik, saya pun meminta kartu namanya dan saya sedikit wanteran mengirimkan sebuah e-mail dan alamat blog saya yang isi emailnya saya kasih judul " andainya aku punya Laptop " isi pokoknya ya minta Laptop.
Akhirnya yah inilah saya dapat Bantuan PC dengan Spek IP IV 3.0 GHz, HD 80 GB, DVD RW, Modem External Link Sys dari Cisco, Monitor Advance 15" , Printer HP terbaru dan Kamera Digital.
Dalam Blog ini saya ingin mengucapkan terima kasih, kepada Bapak Agus Darman di Pemprov Jabar, insya Allah PC ini akan saya manfaatkan untuk menghimpun berita di Cianjur.

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    alhamdulillah pa asep itu rizki dari allah bersyukurlah sama allah SWT  

Komentar


 

Didamel Ku Asep Moh. Muhsin | Persembahan dari Cianjur Blogger Community (CBC)