TV Tuner Mungil

सोबत त्क्ज सिंजुर/Sobat TKJ Cianjur, Genius kali ini hadir dengan memperkenalkan A03-IPTV. Produk ini bukan sekedar sebuah kotak TV Analog tapi juga memungkinkan para travelers untuk menonton dan mengontrol program TV lokal melalui Skype hanya dengan menghubungkan kotak A03-IPTV ke PC Anda di rumah. Sekali Anda jauh dari rumah, hubungi account Skype PC rumah Anda dan Anda dapat menonton program TV favorit sesegera mungkin.

Perekam TV dan Video input
Perangkat digital ini juga mendukung real-time dan jadwal perekaman pada format MPEG-1/2/4. Anda dapat menangkap video image manapun yang Anda suka dan merubahnya menjadi wallpaper pada PC Anda. Ini juga memiliki input connector AV (Audio & Video), sehingga Anda bisa menkonversi video V8, DV dan VCD kedalam PC Anda.

Image
TVGo A03-IPTV


A03-IPTV didukung oleh Microsoft OS terkini: 2000/XP/XP64bit/XP MCE 2005/ Vista. Perangkat ini juga termasuk remote control MCE, jadi jika Anda memiliki sistem MCE, Anda bisa mengendalikan MyTV dari Media Center yang berfungsi melalui remote control tersebut.

Feature TVG0 A03-IPTV:
1. USB2.0 mini Analog TV Box
2. IPTV Box
3. TV/Video Record
4. Time Shifting
5. Wake up Record

Sumber : www.geniusnet.com

0 komentar:

Komentar


 

Didamel Ku Asep Moh. Muhsin | Persembahan dari Cianjur Blogger Community (CBC)